Jumat, 08 Desember 2017

SEDIA HERBAL PROCUMIN PROPOLIS KWALITAS TERBAIK

sedia Herbal Procumin Propolis

cs:0823 2826 5635-0859 2140 2988


Procumin Propolis

Procumin Propolis merupakan salah satu produk herbal yang  INOVATIF sinergi. Procumin Propulis merupakan perpaduan dari 2 zat aktif  PROPOLIS dan HABBATUS SAUDA yang telah  terbukti akan khasiatnya sebagai anti biotik alami. anti biotik ini berfungsi untuk mengatasi terjadinya peradangan, infeksi virus, jamur dan bakteri, dapat juga digunakan untuk membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan sel kanker yang ada ditubuh, serta berguna untuk  mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung, liver, ginjal, dan diabetes atau kencing manis.
Produk Procumin Propolis juga dapat dikonsumsi untuk menjaga vitalitas agar terhindar dari sakit dan gangguan kesehatan dan metabolisme lainnya.
Procumin Propolis Habbatussauda merupakan ekstra Saliva Lebah yang telah dicampur dengan resin serbuk sari bunga atau biasa juga disebut dengan Bee Propolis yang dipadukan dengan ekstra tanaman Black Cumin yang biasa disebut dengan Habbatussauda.   Procumin Propolis Habbatusauda dibuat dalam bentuk kapsul yang lunak atau softgel, hal ini dapat mempermudah mengkonsumsinya melalui tenggorokan. Procumin Propolis sudah mendapat sertifikasi halal sebagai kapsul gel dan memiliki Good Manufacturing Practise yang sudah diproduksi oleh Pabrik Farmasi sehingga Anda tidak perlu ragu-ragu untuk mengkonsumsinya.
Procumin propolis habbatussauda dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan stamina energi booster) tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami). Procumin Propolis habbatussauda membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker.
Procumin Propolis Habbatussauda kaya akan berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti 38 jenis Bioflavonoids, Multivitamin (vitamin B1, B2, B6, C, Provitamin A, E, D), Essensial Oil, Beepollen, 16 Asam Amino, Mineral (Calcium, Selenium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Phospor) dan berbagai macam enzim.

cs:88920412958
Harga Rp.180.000,00
Isi :30 Softgel

Manfaat / Khasiat Procumin Propolis :

Procumin propolis habbatussauda memiliki banyak manfaat dan khasiat antara lain :
  1. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Meningkatkan stamina energi booster) tonikum tubuh
  3. Mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami).
  4. Procumin Propolis habbatussauda membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker.

Komposisi Procumin Propolis :

Setiap kapsul lunak (softgel) Procumin Propolis Habbatussauda mengandung
  1. Natural Black Cumin (Habbatussauda) 400mg
  2. Natural Propolis Ekstrak 100 mg

SARAN PEMAKAIAN

1 atau 2 softgels sesudah makan dan perbanyak minum air putih

LAYANAN KONSUMEN

HP/WA :0823 2826 5635 - 0859 2140 2988

LINE  :0859 2140 2988

email :mcmabadi@gmail.com

post:choir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Herbal Obat Sembelit Terbaik | Ayulax Banguntapan Kab.Bantul Daerah Istemewa Yogyakarta Termurah

Jual  Ayulax Herbal Anti Sembelit di Banguntapan Kabupaten Bantul Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta K-AyuLax adalah kombinasi h...